Jumat, 04 Oktober 2013

arti K.A.M.U buat aku

arti kamu buat aku  ituu... something!! iya SOMETHING. kenapa? karena kamu yang buat aku senyum, kamu juga yang buat aku nangis, kamu yang buat aku kuat kamu juga yang ngebuat aku lemah, kamu yang bisa buat aku marah, kecewa, seneng, kamu yang buat aku sayang kamu juga yang NANTINYA bisa ngebuat aku benci sama kamu.

Kamu itu yah kalo menurut aku, sosok seorang yang sederhana, apa adanya, gak anahe-aneh. tapi bisa buat aku nyaman, yang luar biasa menurutku :''
kenapa gitu? karena aku tau fisik yang ganteng, harta yang berlimpah gak semuanya biasa ngebuat bahagia disuatu hubungan. bisa bahagia tapi cuma sementara! yang di cari dalam suatu hubungan itu bukan materinya, tapi kenyamanannya, perhatiannya, suka duka nya, kebersamaannya, keterbukaan dalam semua hal. menurut aku itu yah.
kamu yang merubah aku dari cewek yang biasa aja jadi luar biasa !! maksutnya luar biasa itu gini.semua sifat jelek yang ada di aku sedikit sedikit ilang. tau ilangnya kenapa? gara dia :) dia yang telaten "ngemong" aku jadi jauh lebih baik dari kemaren kemaren.

kita gak akan pernah tau nantinya hubungan kita akan kayak gimana, tapi aku cuma bisa berusaha semampu yang aku bisa buat mempertahankan kamu. iya MEMPERTAHANKAN!! kenapaa? karena aku yakin suatu saat bisa ngerasain bahagia bareng kamu :) rasa sayang aku ke kamu gak akan pernah berubah  ataupun berkurang kok. and if you wanna know,  LOVE YOU !♥

aku buat notes ini cuma sekedar deskripsiin arti hadirnya "kamu" buat aku aja kok. :))



 Ibnu Malik - 14 agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar