Kamis, 03 Oktober 2013

a little about you





K.A.M.U, iya kamuu !!!

kamu yang ngerubah hidupku itu jadi lebih ada "warna" nya. kenapa warna? warna kan ada macem-macem tuh? ada merah, kuning, biru, hijau, ungu, pink, abu-abu, hitam dan lain-lainnya. sama kayak kamu, kamu bisa buat aku nangis, seneng, bahagia, kecewa, marah, cemburu, kesel, sampai gak jelas arahnya

Sosok cowok yang dulunya aku sama sekali gak pernah respect sama dia, yang padahal dulunya temen SD. sekarang berubah semuanya ! iya berubah. tau gak kenapa? dia yang bantu aku buat bangun lagi waktu aku jatuh. Dia juga yang nempelin puzzle puzzle yang udah pecah gara-gara "masa lalu"
dari situ, aku yang dominan sifat jeleknya yang timbul, bisa seketika melting sama dia.
Tapi salutnya aku sama dia, dia bisa buat anak yang namanya VELLA NOVERIA RAHMAN jauh lebih baik dari sebelumnya.
maksutnya jauh lebih baik itu gini
1. dulu aku masih bolong-bolong sholatnya. tapi sekarang? jauh lebih baik kok :)
2. dulu aku yang cuek banget sama orang lain, sekarang? juah lebih peka sama oranglain
3. dulu aku yang egois, apa yang aku omongin harus ada yang dengerin. sekarang? semua apa yang aku mau gak harus oranglain ikut ngikutin apa mauku

sosok cowok yang hidupnya sederhana tapi bisa buat nyaman :') iya dia.
dia yang mau terima aku apanya aku kayak gini, mau ngertiin apa yang oranglain gak mau tau, perhatian, selalu ada buat akunya.
 loveyou yah 

maaf yah kalo postingannya sedikit "curhat", lagi iseng aja pengen nulis sesuatu tentang dia :)

Ibnu Malik - 14 agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar