Jumat, 04 Oktober 2013

SAHABAT DALAM SATU KALIMAT

emm  SAHABAT yah ??
kadang apa yang kita lakukan demi SAHABAT itu melelahkan, bua jengkel , buat emosi , apa aja deh . tapi justru dari sesuatu yang kita lakukan itu yang buat persahabatan punya arti dan nilai yang indah :)

menurut kalian apa arti SAHABAT ??
kalo menurutku yah SAHABAT adalah seseorang yang selalu hadir di tiap kehidupan kita, dia dapat menghibur kita disaat kita sedih , dia bisa buat kita ketawa karena dia , setia menemani kita baik suka maupun duka , sabar ngadepin sifat2 kita yang mungkin orang lain belum tentu sanggup ngadepinnya :) , seseorang yang rela berkorban demi kita, yang kasi perhatian ke kita, yang siap ndengerin curhatan kita ,  yang siap hadir karena kita butuh dia , 

kadang apa yang kita lakukin buat sahabat itu melelahkan, jengkelin, ngeselin, buat emosi, dan lain lain pokoknya . tapi dari situ kita dapat membuat persahabat ada nilainya

ada juga sih yang buat persahabatan itu hancur , menurutku yah kayak :
  • gak terbuka
  • suda gak saling percaya lagi satu sama lain
  • kayak sahabat kita suka sama cowok apa gebetan kita
  • masala duit bisa kayaknya
  • cuma pura2 mau jadi sahabat kita
  • egois
menurutku ada juga sahabat yang baik buat kita :
  • sahabat yang tidak meminta imbalan apapun
  • sahabat yang tidak akan mengubah kita menjadi lebih buruk
  • sahabat yang mau mendengarkan cerita kita
  • sahabat yang gak perna marah kalo kita kritik dia
susah banget cari sahabat disaat kita kesusahan :( tapi gampang banget ngajak seseorang buat ikut kalo kita lagi seneng ??

jadii, SAHABAT SEGALANYA BUAT AKU :)

jujur yah ! aku perna buat kecewa, buat marah, buat sedih , pokoknya buat sahabatku gak mau kenal lagi sama aku :'(
bodoh yah rasanya jadi aku :(
tapi demi allah gak pernah aku ada maksut buat gitu ke dia :'(

dari situ aku lebih tau seberapa berharganya sahabat buat aku :')

emm, maaf yah yang uda perna aku buat marah :') yang aku sengaja apa gak ??
yang merasa aja deh :') maafin aku yah :*

aku sayang kalian :*

kalo kataku yah : " PUNYAK SATU SAHABAT LEBIH BERHARGA DARI PADA PUNYAK SERIBU TEMAN YANG LEBIH MEMENTINGKAN DIRI SENDIRI "

jadi yah makasi yang uda mau jadi SAHABAT BUAT AKU :) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar