Kamis, 03 Oktober 2013

tentang Dian Ika Pertiwi

sorry geas, cuma pengen share biografi tentang seseorang yang sudah gue anggep sahabat gue sendiri, yahh sahabat dunia maya tepatnya :)

oke, mulai gue intro tentang dia dulu..

Dian Ika Pertiwi itu seorang mahasiswi keperawatan Univeristas Muslim Indonesia di kota Makassar angkatan 2012. anak yang lahirnya tanggal 24 Januari 1995 ini yang asalnya dari Bantaeng, Sulawesi Selatan ini nih sekarang gue panggil "emak kesayangan"meski gue gak pernah tau sosok dia sebenernya kayak gimana, tapi gue ngerasa nyaman banget sama nih anak kalo mau cerita-cerita tentang masalah gue, gak tau kenapa juga bisa ngerasa kayak gitu :')
cuma dia yang care sekarang sama gue, yah meski sering diomelin lah sama dia haha. CARE berarti SAYANG kan? baru kali ini deh nemu temen sebegini baiknya sama gue :') semoga dianya emang beneran baik sama gue.

ibarat nih yah, si Dian itu kayak mamah dede deh :) welcome sama semua orang, yang mau cerita ke dia pasti deh didengerin terus dikasi solusinya :)
dari dia juga gue tau mana yang harus bener-bener gue lakuin mana yang enggak. iya contohnya aja gak mikirin cowok yang gak peduli gue. misalnya?

Dian is my best friends banget deh pokoknya buat sekarang sampe seterusnya deh :') aminnn
 
gak tau mau cerita apa lagi tentang dia, pokoknya dian itu:
1. baik sama gue
2. perhatian kayaknya sama gue
3. peduli gue
4. mesti ada waktu gue butuh temen curhat
5. gak milih-milih temen
6. cantik kok :D
7. orangnya strong
8. gue sayang elo di :')

thank's god sudah dikasi orang yang beneran ada waktu gue seneng, waktu gue sedih, waktu gue galau, semua situasi deh pokoknya :*
semoga lo betah temenan sama gue di :''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar